-->

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Dengan Dedaunan

Posting Komentar


Macam Daun Pembesar Ukuran Alat Vital. 
Obat Pembesar Alat Vital Alami tak sedikit dipergunakan oleh kaum pria yang ingin membesarkan ukuran penis mereka. Masalahnya, apakah pembesar penis betul-betul dibutuhkan seorang pria? Apakah pembesar penis alami permanen bisa menambah setamina pria saat melakukan hubungan mesra? gimana pendapat Anda.
Memang pria yang mempunyai ukuran penis lebih kecil condong tidak percaya diri saat berinteraksi dengan pasangannya. sebab memang kenyataan tidak semua pria mempunyai bentuk alat vital yang besar dan permanen. Sehingga akhirnya, para lelaki dewasa nang melakukan bermacam cara guna mendapatkan ukuran penis yang lebih besar sesuai keinginan, baik dengan cara dokter maupun pengobatan herbal.
Apabila anda merupakan salah satu yang mempunyai ukuran alat vital mini atau tak semestinya, maka anda harus cepat atasi dengan baik. Sebenarnya melimpah sekali tanaman herbal pembesar alat vital pria alami permanen nang dapat digunakan guna membuat berubah bentuk penis seorang pria. Seperti menggunakan daun atau tanaman herbal.

SEGALA RESIKO ADALAH TANGGUNG JAWAB ANDA SENDIRI BILA ADA EFEK YANG TIDAK BAIK KONSULTASIKANLAH PADA DOKTER

Dengan Daun Jarak


Selain daunnya, getah dari daun jarak biasa dipergunakan. Anda bisa mengambil getahnya dan langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur.
Inilah Resep cara memperbesar Penis dengan daun Jarak dan Jeruk Nipis secara alami yang mana sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat pada umumnya, dan bisa anda lakukan prosesnya seperti dibawah ini :
Bahan – bahan yang di perlukan :
1. Daun jarak
2. Jeruk nipis
3. Minyak zaitun
Cara prosesnya : 
Ambil daun jarak yang sudah dicuci bersih dengan air sebanyak 10 lembar lalu sediakan 1 buah jeruk nipis yang masih segar, sediakan juga minyak zaitun yang bisa di beli di warung warung terdekat. Tumbuk daun jarak bersama dengan buah jeruk nipis hingga menyatu sampai kira- kira halus, lakukan pemijatan alat vital terlebih dahulu dengan minyak zaitun dari pangkal penis sampai ujung penis sampai terasa hangat. 
Tuangkan ketelapak tangan ramuan daun jarak yang telah di aduk halus dengan jeruk nipis, lakukan pengurutan sambil di pijat pelan- pelan terhadap penis lalu diamkan beberapa menit sampai benar- benar menyerap kemudian bilas bersih kemaluan dengan air.
Ramuan ini dapat dipakai untuk 3 kali pemijatan, jika menurut anda cukup, simpan ramuan tersebut di tempat yang aman sehingga nanti bisa digunakan kembali. 
Cara tradisional ini cukup mudah untuk dikerjakan.
Selain daunnya, getah dari daun jarak ini pun bisa dipergunakan. Anda bisa mengambil getahnya dan langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. 
Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur

Dengan Daun Bungkus



Tanaman herbal lainya yang bisa digunakan daunnya guna memperbesar alat vital yaitu daun bungkus papua. Cara menggunakan tanaman herbal nang satu ini perlu berhatihati sebab daun bungkus mempunyai fiil alergi pada kulit tertentu. Disarankan untuk memakai tanaman di waktu kondisi tubuh Anda saat kondisi sehat.
Cara menggunakanya sederhana, daun ditumbuk terlebih dahulu, terus sabur dengan oil kelapa. Sesudah tercampur, tumbukan itu oleskan ke penis diamkan kirakira 30 menit terus dibersihkan. Pemakaian tanaman ini biasanya reaksinya meninggalkan rasa panas dibagian pangkal kemaluan. 

Dengan Daun Teh



Dengan kandungan kafein, kalsium, dan vitamin gak taunya bisa membuat ukuran penis menjadi semakin besar. 
Caranya sangat mudah, cukup seduh aja daun teh terkandung, lalu diamkan selama 4 hari dan kompres penis anda dengan air terkandung selama 10 menit.
Anda dapat mencoba cara ini selama 1 bulan. 
Selama mengunakan cara tersebut, Anda perlu memulai mengukur pada penis. Andaikata terdapat gejala semacam gatal gatal, gangguan, nyeri pada penis, dan sebagainya maka hentikanlah memakai teh basi untuk memperbesar penis pria 

Dengan Daun Kemangi



Kemangi tak sekedar bermanfaat sebagai hidangan dahar atau guna bumbu dapur. Daun herbal ini juga digunakan guna kesehatan laki dewasa, salah satunya sebagai tanaman herbal pembesar penis. Soal ini dikarenakan mengandung eugenol didalam daun kemangi.
Cara membuatnya sangatlah mudah, pegang segenggam daun kemangi yang masih fress, lalu blender. Masukan racikan ke dalam gelas dan beri air panas sedikit tambahkan 1 sendok madu dan diaduk hingga merata.
Kemudian oleskan pada batang pangkal penis sambil di pijit pijit perlahan  selama 5 menit lalu bilas dengan air hangat.

Sebenarnya masih berlimpah khasiat daun kemangi yang belum terkuak, bisa jadi jus tersebut dapat juga mendatangkan kelebihan langka selain menambah ukuran penis. Daun kemangi pun dipercaya bisa memudahkan sirkulasi darah, mempertahankan detak jantung tetap sehat ke area tubuh.

Dengan Daun Sirih


Cara yang terakhir adalah dengan daun sirih. 
Tidak sangka bawa tanaman daun sirih bisa dapat membuat ukuran penis menjadi lebih besar. Biasanya daun sirih dipergunakan guna mengobati kesehatan khusus perempuan dan abu mulut namun nyatanya daun sirih bisa dapat membuat diameter penis bertambah besar.
Cara meraciknya sangat mudah, ambil beberapa helai daun sirih, campur dengan minyak Zaitun sesuai takaranya hingga rata, terus oleskan ke area penis, urut selama 5 m. Anda dapat memakainya selama 1 bulan dengan pemakaian secara teratur cukup 1 kali setiap malam menjelang tidur.

Semoga Postingan Ini Bermanfaat😇

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter