-->

Membuat Gelang Dari Akar Bahar

Posting Komentar
                                                            ( gb diatas dari google )

Saya di berikan akar bahar kering yang lumayan besar oleh kawan saya kemudian saya menaruhnya di meja tapi apa boleh buat diantara ranting akar bahar ada yang patah..karenanya  maka saya berinisiatif untuk membuat gelang dan beginilah cara saya membuat gelang akar bahar

Bahan :
  • Potongan ranting akar bahar
  • lilin 
  • Kain kering bekas

Cara membuat:

Ranting akar bahar yang sudah di bersihkan dari cabang cabang kecilnya kemudian di olesi minyak kelapa kemudian di garang api lilin ,ingat penggarangan jangan sampai akar tersebut gosong cukup asal panas saja dan bisa di bengkok bengkokan untuk di bentuk gelang seukuran lengan  anda.

Hati hati dengan panasnya akar bahar tersebut selama pembengkokan,setelah terbentuk gelang kemudian di lap kain kering yang sudah di sediakan untuk menghilangkan jelaga hitam bekas penggarangan

Setalah gelang jadi kembali gelang di olesi minyak kelapa dan diamkan sehari agar tampak mingkilap baru kemudian di lap kain kembali baru kemudian bisa anda gunakan.
Mudah sekali bukan membuat gelang akar baharnya.

Pesan saya jangan merusak lingkungan laut dengan mengambil akar bahar langsung dari laut kecuali kasus seperti saya he he


Semoga Postingan Ini Bermanfaat😇

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter