-->

Kumpulan Plugin Adobe Photoshop

Posting Komentar
Sebuah Plugin dibutuhkan untuk mempermudah dalam pengerjaan sebuah desain grafik atau hal lain nya yang dapat dilakukan dalam aplikasi Adobe Photoshop.
Disini saya mencoba kembali memberikan alternatif plugin yang saya dapatkan dari berselancar di google jadi bila mana ada lin yang mati harap dimaklum :)

 Plugin Face Control

Plugin ini memiliki kemampuan untuk mengubah ekspresi pada foto wajah dengan cepat. Anda bisa mengubah foto wajah seseorang dengan ekspresi tersenyum menjadi cemberut, ataupun sebaliknya dengan mudah dan cepat. Plugin ini bisa diperoleh secara gratis di www.redfieldplugins.com.

• Plugin Dreamy Photo

Plugin ini berfungsi untuk menambahkan efek berkabut sehingga foto terlihat samar seperti dalam mimpi. Efek artistik ini bisa Anda dapatkan dalam sekejap saja dengan menggunakan plugin Dreamy Photo. Plugin ini dapat diperoleh secara gratis di situs www.autofx.com. Namun Anda perlu mengisikan alamat email pada kolom-kolom yang tersedia di situs ini untuk memperoleh nomor seri plugin.

• Plugin Water Ripples

Membuat efek air yang bergelombang yang alami bisa menghabiskan waktu Anda. Namun dengan menggunakan plugin Water Ripples ini, Anda bisa menciptakan efek tersebut dengan cepat. Plugin ini dapat diperoleh secara gratis di situs www.redfieldplugins.com.

• Plugin Virtual Photografer

Plugin ini membantu Anda untuk menghasilkan foto dengan tampilan yang profesional seperti halnya bidikan fotografer profesional. Dengan Plugin ini Anda bisa memberi sentuhan efek hitam putih, fokus yang lembut, kontras foto yang tinggi dan beberapa fotografi efek lainnya. Plugin ini bisa diperoleh secara gratis di situs www.optikvervelabs.com.

• Plugin The Works

Plugin yang satu ini berisi 8 efek filter yang lengkap untuk Anda. Efek-efek menarik yang tersedia dalam plugin ini antara lain Alpha Works yang berfungsi menghilangkan warna hitam atau putih dengan cepat untuk menghasilkan area transparan dan Edge Works yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan tampilan objek yang dramatis dan stylish. Versi terbaru plugin ini bisa Anda peroleh di situs www.cybia.co.uk.

• Plugin Mirror

Seperti namanya, plugin ini berfungsi memudahkan Anda membuat efek mirror atau bayangan pada sebuah foto. Misalnya saja bila Anda ingin menambahkan efek bayangan pemandangan gunung pada permukaan air danau yang terdapat di kaki gunung. Plugin ini bisa Anda peroleh dengan mudah di situs www.mehdiplugins.com.

• Plugin B/W Conversion

Aplikasi Adobe Photoshop memang sudah menyediakan fasilitas untuk mengubah tampilan foto berwarna menjadi foto hitam putih. Namun plugin menawarkan kemampuan lain yakni kemampuan untuk mengontrol beberapa tonal, beberapa preset hitam putih, toning efek, efek lensa filter berwarna dan beberapa kemampuan lainnya untuk menghasilkan tampilan foto hitam putih yang unik dan menarik. Plugin ini bisa Anda peroleh secara gratis di situs www.photo-plugins.com.

• Plugin Soft Focus

Plugin ini cocok digunakan untuk memberi sentuhan pada foto diri, lukisan atau foto bertemakan fashion. Plugin ini dilengkapi dengan pengaturan untuk menentukan tingkat kekuatan fokus dan tampilan efek secara keseluruhan sehingga menghasilkan tampilan fokus yang menarik pada sebuah foto. Plugin ini bisa diperoleh di situs www.photo-plugins.com.

• Plugin Harry’s Filter

Tak tanggung-tanggung plugin ini berisi 69 efek image yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik foto. Efek-efek yang tersedia di plugin ini dikelompokkan ke dalam empat kategori yakni Color, Artistic, Gradients, Patterns, Warp, Noise, En/ Decrypt, Other dan Nature. Plugin ini bisa diperoleh secara gratis di situs thepluginsite.com.

Plugin Filter Forge

Fitur
Di permukaan, Filter Forge hanya sebuah plugin Photoshop, satu pak filter yang menghasilkan tekstur, membuat efek visual, meningkatkan foto, gambar proses. Namun, ada 3 hal yang membuat Filter Forge unik:
1. Anda dapat membuat filter Anda sendiri. Filter Forge dilengkapi dengan editor visual berbasis simpul yang memungkinkan Anda untuk membuat filter sendiri - tekstur, efek, distorsi, latar belakang, frame, Anda nama itu. Semua filter secara otomatis mendukung 16 - dan 32-bit mode di Photoshop, HDRI pencahayaan dunia nyata, benjolan dan peta normal, resolusi besar, dan sebagian besar filter dapat mulus ubin.
2. Anda mendapatkan akses gratis ke 10284 filter yang dibuat pengguna. Siapapun dapat berkontribusi tekstur dan efek mereka untuk koleksi penyaring online sehingga tumbuh dengan setiap saringan disampaikan. Ini berarti semakin banyak orang menggunakan Filter Forge, semakin baik karena mendapat.
3. Kontributor mendapatkan Filter Forge secara gratis. Anda mengirimkan filter, mereka mendapatkan populer dengan pengguna, kami mengirimkan salinan gratis dari Filter Forge. Kedengarannya sederhana tapi jangan berharap giveaway, Anda akan harus mendapatkannya.



 Plugin WebZap
 
Khusus ditujukan web designer, Photoshop Plugin WebZap memungkinkan Anda untuk membuat layout berdasarkan sistem 960 grid, dengan halaman web dipecah menjadi tiga bidang: navigasi, fitur dan lipat. Selain itu, plug-in menyediakan sarana untuk dengan cepat menambahkan tombol bentuk, membuat teks, dan gaya teks di seluruh tata letak.


Semoga Postingan Ini Bermanfaat😇

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter